Pesan Idul Fitri PM Inggris untuk Indonesia

VIVAnews - Menyambut hari Raya Idul Fitri pada 20-21 September 2009 Perdana Menteri Inggris, Gordon Brown, telah mengirimkan sebuah pesan kepada seluruh komunitas Islam di Indonesia melalui Kedutaan Besar Inggris di Jakarta.

Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Martin Hatfull, mengatakan bahwa sebagai salah satu negara demokrasi terbesar di dunia dan anggota dari beberapa organisasi internasional yang mendiskusikan masalah global di masa depan, Indonesia merupakan mitra penting bagi Inggris.

Berikut pesan Idul Fitri kepada umat Muslim di Indonesia dari Perdana Menteri Inggris:

Dengan hati yang tulus dan bahagia, saya ingin mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Idul Fitri merupakan momen yang sangat istimewa pada penghujung bulan suci Ramadan. Umat Muslim di Inggris dan di seluruh dunia tidak hanya merayakan berakhirnya puasa, tapi juga perayaan atas keimanan, perayaan dengan keluarga, dan juga sebagai bentuk ketaatan beragama.

Inilah saat yang menggembirakan dan juga saat untuk berbagi dengan yang lain. Di saat keluarga dan kerabat berkumpul bersama untuk saling berbagi kebahagiaan, kami pun merasakan hal yang sama.

Di saat komunitas Muslim Inggris berkumpul dengan semua umat Muslim di dunia untuk merayakan Idul Fitri dengan berbahagia - dari hati yang terdalam, saya ucapkan Selamat Idul Fitri.

Kementerian Perdagangan dan Penegak Hukum Diminta Lebih Tegas Tangani Peredaran Oli Palsu
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas

Cara Presiden Jokowi yang bagi-bagi bansos dekat spanduk pasangan 02 Prabowo-Gibran di Serang, Banten dipersoalkan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024