Ancaman Bom, Evakuasi di Bandara New York

VIVAnews - Terminal utama Bandara LaGuardia New York mendapat ancaman bom pagi tadi. Ratusan orang di bandara pun dievakuasi demi keamanan. Petugas berhasil menangkap seorang pria yang mencurigakan berikut tas yang dibawa.

Seperti dilansir Associated Press, Sabtu, 1 Agustus 2009, dugaan ancaman bom di tengah ratusan orang itu saat petugas melihat pria mencurigakan. Seorang pria terlihat membawa benda berbentuk bom dalam tas.

"Penumpang di terminal telah dievakuasi sekitar pukul 05.30 pagi. Evakuasi dilakukan setelah petugas menghampiri pria yang mencurigakan," kata juru bicara otoritas bandara New York dan New Jersey, John Kelly.

Tidak jelas apakah si pria itu sudah melakukan ancaman atau belum. Tetapi, petugas berwenang setempat mengatakan, "Pria itu bertingkah gila," kata Kelly. Hingga kini, petugas juga belum mengidentifikasi identitas pria tadi.

Belakangan diketahui, tas yang dibawa si pria yang mencurigakan itu tidaklah berbahaya. Seorang petugas kepolisian mengatakan, tas itu hanya berisi beberapa batu baterai dan kabel.

ismoko.widjaya@vivanews.com

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)
Ilustrasi STNK

Sebagian Daerah Hapus Pajak Progresif dan Bea Balik Nama, Ini Daftarnya

Kebijakan ini akan mulai berlaku pada 1 Januari 2025.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024