Video Seksnya Bocor, Kanye West Kebakaran Jenggot

Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly/Files

VIVA.co.id – Penyanyi rap Kanye West tengah kebakaran jenggot. Pasalnya, video seksnya dikabarkan bocor dan terancam beredar luas di dunia maya. Ialah situs MediaTakeOut yang mengatakan video seks suami Kim Kardashian tersebut telah jatuh ke tangan yang salah.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Menurut situs itu, video tak senonoh tadi diambil sekitar tahun 2012 sebelum Kanye bersama Kim. Situs yang sama juga menuliskan bahwa dalam video itu, ayah dua anak tersebut bercinta dengan wanita keturunan Afrika-Amerika.

Sayangnya, situs tersebut tak bika menunjukan bukti berupa screenshot atau rekamannya. Tapi mereka mengatakan video itu akan segera terebar secara viral.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Kanye pun dikabarkan siap menempuh langkah hukum terkait video seksnya yang bocor. Pria berusia 38 tahun itu bahkan dikabarkan telah menyewa pengacara untuk masalah tersebut.

"Kanye West menanggapi serius soal rekaman seksnya. Tapi yang ia khwatirkan bukan tentang adegan sesknya yang bocor. Ia lebih mengkhawatirkan, mantan atau salah satu teman kencannya juga merekam adegan itu tanpa sepengetahuannya," kata sumber seperti yang dikutip dari AceShowbiz.

Pakai Bahasa Ibrani, Kanye West Minta Maaf Atas Pernyataan Kebenciannya Terhadap Yahudi

Berdasarkan situs itu, Kanye juga dikabarkan siap menempuh cara 'kotor' jika seseorang muncul dan mengancam akan membocorkan rekaman seksnya.

"Saat ia mendengar orang itu punya rekaman seksnya, itu sebenarnya yang ia pikirkan. Ia menanggapi serius hal ini dan pengacaranya siap mengambil langkah agresif. Dan jika hal itu terjadi maka kemungkinan akan terjadi 'perang'," kata sumber yang berasal dari orang dalam tersebut.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya