Wanita Culun Ini Hajar 4 Pelatih Muay Thai Sekaligus

Wanita culun jago Muaythai
Sumber :
  • Dok Youtube

VIVA.co.id - Seorang gadis yang tampangnya culun, memasuki sebuah arena berlatih Muay Thai. Wajahnya lugu, memakai kacamata besar, dan celana olahraga warna pink.

Tampak terpukau dengan orang-orang hebat yang sedang berlatih Muay Thai di sana, ia lalu coba-coba memukul-mukul samsak yang ada di sana. Namun gaya memukulnya lemah, dan ia malah jadi sering terdorong ke belakang, oleh berat samsak yang jauh lebih kokoh dari tubuh si wanita berkacamata.

Bosan berlatih sendiri, ia lalu mendekati seorang pelatih Muay Thai yang sedang asik `memahat` otot. Pria itu tegap dan kekar. Sang wanita lalu memintanya untuk menemani dirinya sparring, alias latihan tanding di atas ring.

Melihat postur tubuh wanita itu yang lemah, terlebih itu adalah hari pertama wanita ini datang berlatih di sana, sang pelatih mencoba menolak. “Lebih baik jangan, nanti tubuh kamu sakit. Saya tidak mau kamu terluka,” ujar sang pelatih muda, coba menolak halus. Namun si wanita terus membujuk, dan mengatakan ia siap menerima risikonya.
 
Karena terus diminta, akhirnya sang pelatih bersedia. Keduanya lalu masuk ke arena ring dan mulai mencoba jual beli pukulan.

Namun seperti sudah dapat ditebak, karena tubuhnya lemah, gadis culun itu menjadi sasaran empuk hantaman sang pelatih Muay Thai, yang sebenarnya sudah berupaya mengurangi kekuatan pukulannya. Namun karena pertahanan wanita itu sangat lemah, lagi dan lagi ia terbanting dan tarhantam bogem mentah sang pelatih.

Kejutan di babak kedua

Karena terus-terusan terjatuh, akhirnya si wanita meminta rehat sejenak karena ingin minum. Kasihan melihat lawannya tak berdaya, si pelatih setuju memberinya waktu jeda.

Setelah selesai minun, maka babak kedua dimulai. Entah mengapa, mendadak di babak lanjutan ini, tiba-tiba energi si wanita culun meningkat pesat. Pukulannya keras dan selalu tepat sasaran mengenai arah wajah sang pelatih Muay Thai, yang mulai terkaget-kaget.

Tak hanya itu, hantaman siku tangan dan tendangan memutarnya seketika menjadi powerfull. Semua pukulan dan tendangannya tepat mengenai sasaran dengan kecepatan maksimal, membuat sang pelatih Muay Thai hanya bisa memasang posisi bertahan.

Di sudut ring, pria kekar itu hanya bisa melindungi wajah, karena hantaman demi hantaman sang wanita culun demikian cepat, tanpa jeda menghujani tubuh sang pelatih itu.

Belum puas memukuli lawannya, sang wanita culun membanting lagi dan lagi lawannya, dengan gaya sapuan kaki khas para petarung Muaythai. Akibatnya pelatih bertubuh kekar itu terpelanting ke lantai dengan keras, berkali-kali.

Itu adalah gambarkan dari video berjudul: Nerdy girl beats up guys at the gym yang tayang di Youtube. hebatnya, ternyata bukan hanya satu pelatih Muaythai yang mengalami hal `mengerikan` itu, namun empat orang sekaligus, dan semuanya dibuat tak berdaya.

Hal ini bukan rekayasa, karena aksi itu benar-benar terjadi. Satu hal yang empat pelatih Muay Thai itu tak ketahui, adalah wanita yang mengajak mereka sparring, adalah Germaine Yeap.

Simpan Banyak Uang Emas, Kakek Ini Mengaku Jenderal Sudirman

Ia seorang atlet profesional Muaythai yang telah berlatih beladiri asal Negara Gajah Putih itu selama lebih dari enam tahun. Germaine sendiri langganan juara Muay Thai di tingkat internasional dan sering diminta bertanding untuk mewakili Malaysia.

Jadi, wajar saja kalau para pelatih baru di gym itu kalah telak darinya. Ini semua jebakan iseng yang diseting tim dari Maxman.tv, yang mengunggah video itu di sosial media. Sejak tayang di Youtube pada 20 Mei 2015, hingga kini video itu telah disaksikan lebih dari 7 juta kali.

Deklarasi Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI).

KOBI Siap Selenggarakan UFC Versi Indonesia

Ajang MMA ini akan ditayangkan di tvOne.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2016