Perempuan Indonesia di Malaysia Tewas Dibunuh

VIVAnews - Seorang perempuan asal Indonesia ditemukan tewas bersimbah darah dan tanpa mengenakan busana di sebuah apartemen yang dia huni di Plaza Sri Sinar, Distrik Segambut, Kuala Lumpur, Malaysia. Korban diduga ditusuk dengan benda tajam

Menurut laman harian The Star dan The New Straits Times, mayat perempuan berusia 25 tahun itu ditemukan oleh majikannya, yang memiliki apartemen itu, pada pukul 5 sore, Sabtu 18 April 2009. Saat itu sang majikan, yang berusia 68 tahun, sengaja ke apartemen yang dihuni korban karena penasaran mengapa perempuan malang itu tidak masuk kerja di pagi hari dan tidak menjawab panggilan telepon.

Asisten Komisaris Polisi di Sentul, Zakaria Pagan mengungkapkan bahwa korban ditemukan di kamar tidur utama dalam keadaan tengkurap di ranjang. Di bagian bawah tulang rusuk sebelah kiri ditemukan luka tusukan.

"Tidak ada tanda-tanda perlawanan sehingga kami kini sedang memeriksa kamera CCTV yang dipasang di apartemen," kata Pagan di tempat kejadian perkara. Jenazah korban kini dibawa ke rumah sakit Kuala Lumpur untuk diotopsi. Polisi tidak mengungkapkan identitas korban. Dia hanya diketahui bekerja sebagai petugas kebersihan di Kepong.   

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya
Gelombang tinggi laut terjang pesisir pantai (foto ilustrasi)

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

BMKG mengeluarkan peringatan dini gelombang tinggi yang berpotensi terjadi di beberapa wilayah perairan pada 20 hingga 21 A

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024