Wanita di AS Coba Selundupkan Pistol di Kemaluan

Pistol revolver jenis North American Arms 22 LR
Sumber :
  • tacticalexchange.tumblr.com
VIVAnews  -
4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling
Seorang wanita 19 tahun di Amerika Serikat coba menyelundupkan pistol ke dalam penjara. Cara penyelundupannya tidak lazim, pistol berukuran kecil itu dimasukkan ke dalam alat vitalnya.

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap

Diberitakan
Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk
The Smoking Gun , Selasa lalu, wanita bernama Dallas Archer ini akan dipenjara karena mengendarai mobil tanpa SIM yang memadai. Namun saat hendak menjalani pemeriksaan, ditemukan keanehan di bagian selangkangan wanita asal Tennessee ini.


Akhirnya dikawal oleh polisi wanita, Archer menjalani pemeriksaan di kamar mandi. Polwan di Kantor Polisi Kingsport kaget saat menemukan pistol revolver kecil jenis North American Arms 22 LR di dalam kemaluannya.


Dalam pemeriksaan selanjutnya diketahui bahwa itu adalah pistol yang dicuri tahun 2013. Pistol mini dengan lima slot peluru itu dimiliki oleh John Souther, 70, seharga US$250 atau sekitar Rp2,9 juta.


Saat diwawancara, Souther mengaku lega pistol kesayangannya itu bisa kembali. Namun saat mengetahui di mana pelaku menyembunyikan itu, Souther mengatakan, "sepertinya perlu dicuci dengan cairan pemutih."


Archer ditahan karena kepemilikan senjata ilegal. Dia akhirnya dibebaskan setelah membayar jaminan sebesar US$6000.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya