Caleg Spiderman di India Kampanye dari Jendela ke Jendela

Gaurav Sharma, caleg "Spiderman" di Mumbai, India
Sumber :
  • REUTERS/Danish Siddiqui
VIVAnews -
Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
Kampanye calon legislatif dari pintu-ke-pintu adalah hal yang biasa. Namun seorang caleg di India melakukan terobosan dengan kampanye dari jendela ke jendela. Berpakaian ala Spiderman, dia memanjat apartemen dan menyapa warga dari jendela.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Diberitakan
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti
Channel News Asia pekan ini, caleg tersebut adalah Gaurav Sharma, mantan pelatih bela diri bagi polisi Mumbai ini maju sebagai calon independen. Mengenakan kostum Spiderman, dia menekankan jargon yang terkenal dari super hero ini, "dengan kekuatan yang besar, ada tanggung jawab yang besar juga."


Hanya menggunakan tangan kosong, Sharman menunjukkan keahliannya memanjang gedung. Dia melongok ke jendela dan balkon apartemen warga untuk meminta dukungan. Dia berharap, warga memandangnya sebagai pahlawan sekaligus sahabat bagi masyarakat yang bisa menyelesaikan masalah mereka.


"Saya menjalani latihan dan ingin masyarakat bisa berhubungan dengan orang yang telah berlatih sepanjang hidup dan tidak pernah menyerah ini, saya selalu mencapai kesuksesan," kata dia.


Dia mencalonkan diri menjadi caleg di konstituen Mumbai Selatan yang akan menjalani pemilu pada 24 April mendatang. India menggelar sembilan tahap pemilu dengan jumlah pemilih terbesar di dunia, lebih dari 800 juta orang.


Cara Sharma ini cukup memukau para warga yang langsung terpikat dan ingin memilihnya. "Dia pergi ke rumah-rumah melalui jendela dan coba mengatasi masalah. Saya jelas akan memberi kesempatan pada kandidat seperti ini," kata warga Mumbai Archana Jain. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya