Selamat Berkat Uang di Dalam BH

VIVAnews - Seorang perempuan selamat setelah ditembak berkat uang yang dia simpan di dalam bra yang dia kenakan. Peristiwa tersebut dialami Ivonete Pereira, seorang wanita Brasil saat berada di sebuah bus di Salvador, ibukota negara bagian Bahia, timur laut Brasil, Sabtu pekan lalu.

Seperti dikutip dari laman harian Straits Times, Selasa 14 April 2009, di antara penumpang di dalam bus yang ditumpangi perempuan 58 tahun itu ternyata duduk juga sepasang perampok yang bermaksud merampas benda berharga milik penumpang.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Saat bus melewati Boca do Rio, dua penumpang gadungan tersebut berteriak mengancam penumpang. Seorang pensiunan polisi yang kebetulan berada di dalam bus mencoba melawan. Saat terjadi baku tembak, seorang perampok malah menembak Pereira, hingga mengenai bagian dada.

Pereira saat itu sedang menuju rumah peristirahatan musim panasnya di kota Lauro de Freitas. Karena sering terjadi serangan terhadap kendaraan yang melintas di wilayah tersebut, dia sengaja menyembunyikan uang senilai 150 real dalam pecahan 20 dan 10-an di dalam sisi kiri bra.

Bra Pereira dijejali uang tunai dalam jumlah cukup untuk meredam dampak tembakan, meski dia tetap harus dibawa ke rumah sakit agar peluru dapat dicabut. Sersan polisi itu tertembak saat para perompak berusaha melarikan diri.

Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024