Hari Valentine, Istri Obama Kirim Kicauan Mesra di Twitter

Barack Obama dan Michelle Obama.
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton
VIVAnews - Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan istrinya Michelle, memilih cara sederhana merayakan hari kasih sayang pada akhir pekan kemarin. Lantaran tidak bisa merayakan bersama, mereka pun memilih menyampaikannya di media sosial Twitter. 
Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Dilansir dari laman Dailymail, Michelle menulis pesan Valentine di akun Twitternya @Flotus. Flotus merupakan singkatan Ibu Negara AS. 
Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

"Hei, Barack, aku akan selalu menjadi Valentinemu #SelamatHariKasihSayang-mo", kicau Michelle yang disertai tiga gambar Michelle dan sang suami tengah bercengkerama mesra. 
Ingat Lagi, Pajak Progresif dan Bea Balik Nama Kendaraan Kedua Bakal Dihapus

Kicauan itu pun langsung direspon Obama dengan menulis di akun Twitter pribadinya tak kalah mesra. 

"Ini kenyataannya. @MichelleObama masih Valentine terbaik," tulis Obama di bawah sebuah foto yang menunjukkan dia tengah mencium pipi Michelle. 

Keduanya memiliki kebiasaan, apabila kicauan itu ditulis sendiri oleh sang pemilik akun, maka mereka akan menambah inisial nama mereka. Hal itu dilakukan Michelle dengan meletakkan inisial "mo". Namun, Obama tidak melakukan hal serupa. 

Peristiwa ini seolah-olah ingin menepis rumor kedekatan Obama dengan penyanyi Beyonce Knowless. Kabar itu mulai berhembus saat fotografer Prancis, Pascal Rostain mengumbar isu perselingkuhan. Rostain turut menyebut berita fenomenal itu akan disiarkan oleh media kondang AS, Washington Post. 

Namun, rumor tersebut dibantah oleh Washington Post sendiri. 

Valentine tahun ini, keduanya merayakan secara terpisah. Obama dijadwalkan menghadiri sebuah konferensi Partai Demokrat di Maryland pada Jumat pagi. 

Dia lantas kembali ke pangkalan Angkatan Udara Andrews ditemani beberapa anggota Kongres menuju Fresno, California untuk makan malam dengan Raja Yordania, Raja Abdullah II. 

Namun, dalam sebuah wawancara yang pernah dilakukan dengan presenter kondang, Ryan Seacrest pada 30 Januari kemarin, Michelle tidak ingin merayakan hari Valentine tahun ini berlebihan. Menurutnya, Obama sudah memberikan perayaan terbaik saat dia merayakan ulang tahun ke-50 pada Januari kemarin. 

"Dia merayakannya dengan baik. Aku memiliki waktu selama dua minggu yang hebat. Jadi kami berpikir untuk tidak merayakan terlalu berlebihan saat hari kasih sayang," kata Michelle. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya