Dokter Hewan Selundupkan Heroin dalam Perut Anak Anjing

Anak anjing
Sumber :
  • wallpapers-look.blogspot.
VIVAnews -
Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina
Seorang dokter hewan asal Kolombia ditangkap di Spanyol karena telah menyelundupkan heroin di tubuh anak-anak anjing. Heroin yang dimasukkan ke perut anak anjing itu diselundupkan ke Amerika Serikat.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Diberitakan
3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023
Telegraph , Rabu 18 Desember 2013, dokter hewan bernama Andres Lopez Elorza ini adalah anggota jaringan pengedar narkoba di Kolombia. Dia telah buron selama delapan tahun setelah komplotannya dibekuk tahun 2005.


Dalam penggerebekan di Medellin itu, polisi menemukan enam anak anjing labrador dan rottweiler. Elorza melalui prosedur bedah memasukkan kantung berisikan 400 gram heroin ke dalam perut mereka.


Tiga dari anak anjing itu rencananya akan diterbangkan ke Amerika jika luka bedah sudah sembuh benar. Dengan cara ini, pemeriksaan X-ray tidak akan bisa mendeteksinya.


"Saat kami melakukan X-ray tidak ditemukan apa-apa. Tapi saat dilakukan pemeriksaan ultrasound, kau bisa melihat bentuk kantung dalam perut mereka. Kami belum pernah menemui kasus seperti ini," kata kepala polisi Medellin, Ruben Carillo, saat itu.


Ketiga anjing itu mati dalam upaya polisi mengeluarkan kantung heroin. Diduga cara seperti ini telah dilakukan berbulan-bulan untuk mengirimkan barang haram tersebut ke Amerika.


Elorza ditangkap beberapa bulan setelah geng pengedar narkoba di Amerika Selatan dibekuk saat hendak mengirimkan 48 anjing ke Milan. Anjing-anjing ini dipaksa menelan paket-paket kokain.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya