Kata Rossa Soal Kontroversi Film Soekarno

Rossa Isi Soundtrack Film Soekarno
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife-
Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?
Didapuk untuk mengisi soundtrack film
Soekarno: Indonesia Merdeka,
Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL
Rossa mengaku tak ingin ikut campur dengan permasalahan yang terjadi dalam film tersebut.
Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Mantan istri Yoyo Padi ini, bahkan tidak mengerti perseteruan yang terjadi antara sutradara Hanung Bramantyo dengan Rachmawati Soekarno Putri.


"Aku
enggak
terlalu paham dengan kontroversinya, aku kan di musiknya. Semoga bisa diselesaikan dengan baik. Aku yakin dua pihak ini inginnya nama Soekarno tambah dicintai lagi oleh rakyat Indonesia," ujar Rossa saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.


Pelantun '
Ku Menunggu
' ini juga tidak tahu jika Rachmawati menolak film Soekarno untuk diedarkan. Meski begitu, ia yakin  bahwa kedua belah pihak yang terlibat dalam masalah tersebut ingin yang terbaik untuk Soekarno. Jadi, ia tak khawatir akan terlibat dalam masalah tersebut.


"Kalau aku rasa sih soal terbawa hukum
enggak
ada hubungannya sih ya. Aku kan cuma pendukung saja," katanya.


Rossa berharap apapun yang terjadi dibalik proses pembuatan film Soekarno, film ini tetap bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya, dia merupakan pengagum Presiden Republik Indonesia pertama itu.


"Insya Allah mudah-mudahan bisa lancar dan sukses. Mudah-mudahan bangsa Indonesia bisa makin mencintai Pak Soekarno. Karena sosok Bung Karno yang saya lihat dia berpendirian kuat, cerdas, dan pintar. Tapi balik lagi dia hanya manusia biasa ya. Aku kagum sekali dengan sosok Bung Karno ya," ucapnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya