SOS-ANTV

LIVE STREAM: Alasan Ibunda Restui Pernikahan Jupe

Gaston Castano dan Julia Perez
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Ibunda Julia Perez (Jupe), Sri Wulansih, pernah menjadi orang yang paling menentang pernikahan anaknya dengan pesepakbola Gaston Gastano. Sri bahkan satu-satunya ganjalan yang pernah menyebabkan gagalnya pernikahan mereka.

Jupe sempat stres, sampai membakar gaun pernikahannya. Hubungan dengan Gaston pun sempat retak.

Namun belakangan, mendadak Sri memberikan lampu hijau. Jupe dan Gaston bahkan sudah merancang pernikahan lagi. Rencananya, mereka akan menikah di empat negara. Apa yang membuat Sri akhirnya mengizinkan Jupe menjalin kasih dengan Gaston? “Itu karena air putihnya Jupe,” ujar Sri saat diwawancara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV.

5 Fakta Tersembunyi Hubungan Iran dan Israel, Pernah Seharmonis Ini

Beberapa waktu lalu, ia pernah diminta Jupe datang ke rumah. Sesampainya di sana, setelah meminum segelas air putih Sri merasa hilang ingatan.Tiba-tiba, semua sudah di luar kendali. Jupe dan Gaston akan segera menikah.

Della, adik Jupe pun tak kalah heran. Ia masih ingat betapa sang ibunda menentang hubungan kakaknya dengan pesepakbola asal Argentina itu. “Aku juga kaget tiba-tiba Mama merestui, karena dia kan menentang banget. Mungkin capek ya, dirongrong terus,” kata Della.

Saking kagetnya, ia sampai menangis. “Akhirnya, perjuangan kakak aku,” lanjutnya.

Bagaimanapun, pernikahan sudah di depan mata. Sri menyebutkan, entah tahun ini atau tahun depan, Jupe dan Gaston akan menikah. Tinggal menunggu waktu. “Ini bentuk sayang sama anak saya. Dia bersikeras. Saya salut sama dia,” kata Sri lagi.

Sayang, belakangan berhembus isu pernikahan Jupe dan Gaston harus tertunda lagi. Saksikan perbincangan lengkapnya di SOS ANTV, Senin, 30 September 2013 atau melalui ini.

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?
VIVA Militer: Rumah dinas cantik Yonif 305 Tengkorak

Gara-gara Rumah Dinas Bagus Ini,Pasukan Tengkorak Kostrad Diganjar 5 Miliar Sama Jenderal TNI Maruli

Kok bisa? Kenapa ya?....

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024