Singa Kabur Berhasil Dijebak Dalam Mobil di Kuwait

Singa dijebak di kursi belakang mobil polisi di Kuwait
Sumber :
  • liveleak.com

VIVAnews - Seorang warga di Kuwait berhasil menjebak seekor singa yang kabur di kursi belakang mobilnya. Singa ini sebelumnya berkeliaran di pasar wilayah Bayan di Ibukota Kuwait City, membuat takut warga sekitar.

Diberitakan Reuters, Minggu 8 September 2013, singa yang terjebak ini terekam kamera warga sekitar. Tidak dijelaskan bagaimana singa ini bisa terjebak di dalamnya. Dalam rekaman, singa itu terlihat kebingungan, tidak bisa kemana-mana dalam mobil.

Kemudian, singa dewasa ini dipindahkan, ke bangku belakang mobil polisi. "Orang ini duduk di dalam mobil dengan singa itu, dan situasinya menjadi sangat berbahaya sehingga polisi dipanggil," kata seorang polisi.

Saat ini, polisi tengah mencari pemilik singa itu yang dianggap telah lalai. Diyakini, pemiliknya adalah orang kaya yang memang kerap memelihara binatang besar eksotis sebagai simbol kemakmuran.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Ini bukan kali pertama insiden serupa terjadi di Timur Tengah. Maret tahun lalu, seekor cheetah yang dipelihara warga kaya di Al Yahar North dekat Al Ain, lepas dari kandangnya. Kejadian serupa terjadi pada Mei 2011 di permukiman Al-Karamah, Abu Dhabi. Pada Desembet 2010, kucing besar ini membuat panik jalanan kota Sharjah.

Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024