VIDEO: Alutsista Baru di Pameran Teknologi Pertahanan Taipei

Pameran Teknologi Pertahanan di Taipei, Taiwan.
Sumber :
  • REUTERS/Pichi Chuang
VIVAnews
Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel
– Pameran Teknologi Pertahanan dan Kedirgantaraan di Taipei, Taiwan, yang digelar 15-18 Agustus 2013 menghadirkan sejumlah alat utama sistem persenjataan (alutsista) terbaru, salah satunya “The Jet.”

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

The Jet ini adalah kendaraan militer yang dikembangkan oleh perusahaan Taiwan, Champion Auto. Kendaraan berukuran 2,35 meter ini diklaim mampu beroperasi di semua medan. Keunggulan lain dari kendaraan ini adalah memiliki sistem antipeluru.
Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!


Pameran teknologi ini juga diikuti oleh perusahaan ternama di dunia seperti Lockheed Martin dan General Dynamics asal Amerika Serikat. Di pameran ini dipertontonkan pula rudal jarak jauh dan peluncur rudal.


Lihat .


Ada juga pesawat mata-mata terbaru yang dikembangkan oleh Institut Sains dan Teknologi Chung-Shan, Taiwan. Tak ketinggalan dipamerkan pula senjata yang dilengkapi ponsel. Telepon genggam itu berfungsi sebagai indra penglihatan di malam hari.


Tak hanya melihat benda-benda canggih pada pameran ini, pengunjung juga bisa menguji kemampuan menembak mereka. Militer Taiwan telah menyediakan senjata bagi para pengunjung yang ingin mencoba ketangkasan.


Pameran Pertahanan Taipei ini digelar untuk mempromosikan produk pertahanan dalam negeri negara itu kepada dunia. Sekitar 10 ribu pengunjung hadir dalam pameran ini, termasuk dari China, Hong Kong, dan Jepang. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya