Ucapan Selamat Lebaran Presiden Obama

Presiden Barack Obama
Sumber :
  • REUTERS/Kevin Lamarque
VIVAnews
Gibran Akan Temui Wapres Ma'ruf Amin Sore Ini
- Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan istrinya Michelle menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh muslim di seluruh dunia.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

"Michelle dan saya mengirimkan salam hangat kepada umat Islam yang merayakan Idul Fitri di Amerika Serikat dan di seluruh dunia," kata Obama dalam sebuah pernyataan dilansir
Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee
Indianexpress , Kamis 8 Agustus 2013.


Bagi jutaan orang Amerika, kata Obama, Idul Fitri merupakan bagian dari banyak tradisi Amerika. Dia berharap semua Muslim diberkati dan mendapatkan perayaan yang penuh suka cita. "Selamat Eid Mubarak," ujar Obama.


Dia menambahkan, selama sebulan terakhir, umat Islam telah menghormati kepercayaan mereka dengan banyak berdoa, beribadah puasa serta menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai.


Obama juga menyampaikan kebanggaanya bisa berpartisipasi dalam acara buka puasa atau White House Iftar. Menurutnya beberapa Muslim Amerika yang telah banyak berkontribusi memperkaya demokrasi dan memperkuat ekonomi Amerika.


Terkait para pengungsi Suriah, Obama menyatakan pemerintah AS telah membantu memenuhi kebutuhan masyarakatnya untuk Idul Fitri tahun ini. Ia mengungkapkan, AS telah menyediakan tambahan bantuan kemanusiaan sebesar US$195 juta atau sekitar Rp2 triliun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya