Demi Keluarga, Depe Tolak Job Lebaran

Dewi Perssik dan Pengacara Ahmad Rifai
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVAlife - Hari Raya Idul Fitri merupakan momen terpenting untuk saling bermaafan dan berkumpul dengan keluarga. Itulah yang selalu diutamakan oleh pedangdut Dewi Perssik.

Angin Segar untuk Startup Pemula

Demi kebersamaan keluarga di hari lebaran, ia bahkan rela menolak pekerjaan meski bayarannya berkali-kali lipat. "Yang terpenting adalah orang tua," ujar Depe positif.

Sebenarnya, tahun ini pun ia mendapat tawaran pekerjaan bertepatan dengan hari lebaran. Lagi-lagi pemilik goyang gergaji itu menolak.

"Saya nggak mungkin nerima. Karena bagaimanapun Idul Fitri nomor satu. Saya tidak bisa bersilaturahmi atau cium tangan kecuali dengan orang tua saya. Itu wajib," katanya menegaskan.

Ditanya soal berapa lama libur yang ia ambil untuk menikmati lebaran bersama keluarga, perempuan asal Jember, Jawa Timur itu belum menentukan. Namun, lanjutnya, yang jelas sudah ada pekerjaan yang menantinya pasca lebaran nanti.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

"Habis lebaran ini kita mulai lagi di Madura. Kita goyang Madura!" tuturnya bersemangat.

Chandrika Chika

Alasan Chandrika Chika dan Teman-teman Pakai Narkoba Cuma Buat Senang-senang

Selebgram Chandrika Chika dan 5 orang temannya ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka diamankan setelah mengadakan pesta narkoba.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024