Asyik Bermain, Bocah di China Terjepit Tembok

Bocah terperangkap di China
Sumber :
  • REUTERS/CCTV via REUTERS TV

VIVAnews - Peristiwa bocah terjepit di antara dua tembok kembali terjadi di China. Setelah seorang anak laki-laki asal Guilin City terjepit tembok beberapa waktu lalu, kini seorang bocah di Hengyang City bernasib sama.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Saat tengah asyik bermain bersama teman-temannya di sebuah birai, bocah yang tidak diketahui namanya itu terjatuh ke dalam celah sempit. Ia pun terjebak di antara dua dinding batu bata. Tubuh dan kepalanya sama sekali tak bisa bergerak.

Seperti dilansir kantor berita Reuters, peristiwa ini terjadi di Hengyang City, Provinsi Hunan, China, Jumat, 2 Agustus 2013 waktu setempat. Kejadian tersebut berhasil terekam dalam sebuah video.

Pemadam kebakaran menolong bocah di China

Petugas pemadam kebakaran menggunakan kapak untuk menghancurkan dinding batu bata. Foto: REUTERS/CCTV via REUTERS TV.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Beruntung, petugas pemadam kebakaran langsung turun ke lokasi. Mereka menggunakan kapak untuk menghancurkan dinding batu bata tersebut. Setelah berhasil diselamatkan, bocah tersebut langsung dihampiri oleh keluarganya.

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024