Pegangi Celana Dalamnya, Istri di China Selamatkan Suaminya

Pria coba bunuh diri, diselamatkan istrinya di China
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAnews -
Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Seorang pria di China bernama Wang Li coba bunuh diri dengan lompat dari lantai enam apartemen tempatnya bermukim di Changchun, Provinsi Jilin, China bagian utara. Dia mencoba melompat lewat jendela apartemen dengan hanya mengenakan celana dalam.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Beruntung niat itu tidak terlaksana, karena sang istri, Ling Su, keburu mencegahnya. Laman
Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States
Dailymail , Kamis 1 Agustus 2013 melansir, Ling terpaksa menarik celana dalam Wang agar suaminya itu tidak terperosok jatuh ke bawah.


Sayang, karena pegangannya terus melorot, sehingga Ling hanya dapat memegang kaki kanan Wang untuk mencegahnya bunuh diri. Seorang diri, Ling berusaha menarik tubuh Wang kembali ke jendela.


Namun dia tidak cukup kuat. Alhasil, tubuh Wang tergantung di bawah jendela dengan keadaan celana dalam hampir melorot.


Pemandangan menarik ini tak pelak menarik perhatian tetangga yang tinggal di samping kamar apartemen mereka. Alih-alih membantu, mereka malah sibuk menonton aksi menegangkan itu.


Panik, Ling kemudian berteriak meminta pertolongan.


"Kami mendengar suara teriakan dan melihat ada seorang pria tergantung di jendela dengan si istri memegang celana dalamnya supaya dia tidak jatuh," ujar salah seorang pejalan kaki yang lewat di depan apartemen mereka.


Masih menurut para pejalan kaki, mereka sebenarnya sudah berniat untuk menolong, namun terhalang akibat pintu apartemen terkunci dari dalam. Mereka juga mengaku tidak mampu mendobrak pintu.


Petugas polisi dan pemadam kebakaran kemudian datang 20 menit kemudian dan berhasil menarik tubuh Wang dari luar jendela. Menurut pengakuan polisi, Wang berniat bunuh diri karena mengalami depresi akibat kehilangan pekerjaan. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya