Sekarat, Pasangan Gay Resmikan Pernikahan

Pernikahan gay
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVAlife
Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris
- Setiap orang yang tengah sekarat pasti memiliki keinginan terakhir, seperti halnya John Arthur. Sebelum ia meninggal ia berharap dapat menikah dengan pasangan gay-nya. Ia ingin dapat dimakamkan bersebelahan dengan pasangannya nanti.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Teman-teman dan keluarga Arthur berusaha mewujudkan permintaan terakhirnya tersebut. Mereka membayar pesawat jet yang dilengkapi peralatan medis, untuk keselamatan Arthur saat pergi ke Maryland, negara yang mengakui pernikahan sesama jenis.
OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global


Arthur resmi menikah dengan James Obergefell di landasan terbang Maryland. Usai menikah, pasangan ini langsung kembali ke Cincinatti pada hari yang sama, seperti yang ditulis
news.com.au.


Selain meresmikan pernikahan, Arthur berharap jika ia dan pasangannya juga dapat bersanding bersama ketika meninggal. Ia ingin suatu hari nanti, jika pasangannya meninggal, James, dapat turut dimakamkan di sebelahnya, di tanah keluarga Arthur.


Namun, pemakaman tersebut hanya diperuntukan untuk keturunan keluarga Arthur atau pasangan yang telah dinikahi oleh keluarga Arthur. Alasan inilah yang membuat Arthur ingin meresmikan hubungan dengan kekasih prianya.


Arthur didiagnosis menderita
Lou Gehrig
pada tahun 2011. Kondisi ini membuat otot-otot di tubuhnya melemah.  (eh)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya