Diselingkuhi, Dewi Perssik Putus Cinta Lagi

Dewi Perssik
Sumber :
  • twitter.com/#!/dewiperssik12

VIVAlife- Diam-diam, pedangdut Dewi Perssik telah putus dengan kekasihnya, seorang pengusaha asal Malaysia. Dihubungi melalui telepon, Kamis, 25 Juli 2013 artis yang akrab disapa Depe menuturkan sudah sekitar sebulan belakangan ia tak lagi menjalani hubungan dengan sang kekasih yang telah setahun dipacarinya.

Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

Alasannya, kata Depe, karena banyak perbedaan di antara mereka. "Pertama masalah agama, dan ada prinsip yang sangat berbeda. Sepertinya susah untuk disatukan," ujarnya menjelaskan.

Tak hanya itu, Depe juga ternyata memendam sakit hati terhadap mantan kekasihnya yang tak ingin ia sebutkan namanya itu. Pemilik goyang gergaji itu mengakui, ada orang ketiga dalam hubungan mereka. Sayang, ia tak bersedia menyebutkan identitasnya. "Aku nggak mau membawa nama siapapun dalam masalah ini," katanya.

Usai Mudik Lebaran, Pendatang Baru di Tangerang Turun hingga 50 Persen

Yang pasti ia merasa sudah tak ada lagi yang perlu dipertahankan lagi. Ia bahkan langsung menutup akses bagi mantan kekasihnya itu. "Twitter, telepon, Instagram, semua yang berhubungan sama dia," lanjut Depe.

Jika memang jodoh, mantan istri Saipul Jamil itu menuturkan, pasti mereka bisa kembali bersama. Meski sedih, di sisi lain Depe jaustru bahagia. "Akhirnya Tuhan menjawab doa aku. Daripada setelah menikah baru ketahuan prinsip kita nggak bisa disatukan, mending sekarang," kata artis asal Jember, Jawa Timur itu. (Umi)

Siap-siap! Sheila on 7 Gelar Konser Tunggal ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota Ini
Melitha Sidabutar

Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

Beberapa hari setelah Melitha Sidabutar berpulang, Glen Imanuel membagikan percakapannya dengan sang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024