DUNIA

Sepasang Kekasih Tiba-tiba Bugil di Tengah Jalan di China

Pertengkaran yang awalnya hanya adu mulut, berubah cabul.

ddd
Kamis, 25 Juli 2013, 10:27 Denny Armandhanu, Santi Dewi
Kekasih bertengkar sambil bugil di tengah jalan kota Dongguan, China
Kekasih bertengkar sambil bugil di tengah jalan kota Dongguan, China (Daily Mail)
VIVAnews - Sepasang kekasih bertengkar di tengah jalan kota Dongguan, Provinsi Guangdong, China. Pertengkaran yang awalnya hanya adu mulut, berubah cabul saat keduanya tiba-tiba melucuti pakaian mereka. Bugil.

Diberitakan Daily Mail, Rabu 24 Juli 2013, peristiwa tidak biasa ini terjadi di siang bolong dan diabadikan pejalan kaki bernama Jiang Dayu dengan ponselnya. Keduanya bertengkar di tengah jalan. Tidak memedulikan klakson dan mobil yang lalu lalang.

Awalnya, pria itu yang terlebih dulu membuka pakaiannya satu-per-satu. Lalu aksi itu diikuti oleh kekasihnya. Kendati jalanan saat itu tengah ramai. Mereka cuek, tanpa dibalut sehelai benang pun.

"Mereka benar-benar tidak peduli dengan lalu lintas yang padat kendaraan saat itu. Bahkan beberapa kali suara klakson dibunyikan untuk meminta keduanya minggir, tapi itu juga diabaikan," ujar Jiang.

Tidak ada yang tahu apa akar permasalahan keduanya. Tapi Jiang mengaku kaget, karena kendati peristiwa itu super aneh, namun hanya sedikit orang yang tertarik menatap mereka berdua.

Lelah berdebat, kedua kekasih itu lantas berbaikan. Mereka terlihat berjalan di trotoar. Pria yang hanya mengenakan celana panjang itu terlihat mesra merangkul kekasihnya, yang masih saja bugil. (eh)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
negerilaknat
25/07/2013
orang gila, orang jahiliyah kayak gitu mah mana tau malu, orang cina cuman tau untung...untung dan untung,masala halal haram kagak ngerti yg penting hoki mmmmm jahiliyah memang
Balas   • Laporkan
gorilazzz | 26/07/2013 | Laporkan
dari pada orang indonesia hanya taunya menjarah hak orang


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com