Sahur dan Buka Tanpa Suami, Depe Mengaku Kesepian

Dewi Perssik menangis
Sumber :
  • Vivanews/ Beno Junianto

VIVAlife - Sudah hitungan tahun berlalu sejak Dewi Perssik bercerai dengan Saipul Jamil. Belakangan ia selalu sahur dan buka puasa sendiri. Tak dipungkiri, pedangdut asal Jember, Jawa Timur, itu merasa kesepian.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Apalagi tahun ini sedang tak ditemani anaknya, Gabriel. Ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Depe mengakui dirinya rindu sosok suami.

Jika sudah begitu, biasanya ia meminta sang asisten untuk menemaninya. "Di rumah kan saya sendiri. Jadi saya bilang, jangan pulang ke rumah kamu. Di sini aja tidurnya. Jadi saya berdua sama dia di rumah," ujarnya bercerita.

Mereka lantas menyantap menu-menu favorit Depe, seperti kolak dan rujak colek. "Petisnya itu dimakan sama mangga, aduh rasanya enak," imbuhnya.

Selain itu, ia juga menyibukkan diri dengan beragam acara televisi selama Ramadan. Selain ada hiburan setiap hari, ia juga ketiban rezeki.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

"Jadi nggak sampai harus termenung lagi, termenung lagi," ucapnya sambil tersenyum. Ia memang sengaja mengambil beberapa pekerjaan di bulan Ramadan, sedikit banyak untuk mengusir sepi. Ia juga menghibur diri dengan berkegiatan berbagi bersama anak-anak.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, buka suara terkait permohonan kubu Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) yang memintanya jadi saksi di MK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024