VIDEO: Perampok Tewas Terkena Serangan Jantung Saat Beraksi

Pemuda terkena serangan jantung saat merampok toko.
Sumber :
  • LiveLeak

VIVAnews – Seorang pemuda berusia 17 tahun yang sedang merampok toko di sebuah pom bensin Sao Paulo, Brasil, mendadak terkena serangan jantung dan tewas di lokasi kejadian. Peristiwa ini terekam kamera CCTV di toko tersebut.

Lihat kejadiannya .

Awalnya dua perampok datang ke toko itu berboncengan sepeda motor. Satu masuk ke dalam toko, sedangkan rekannya menunggu di luar. Perampok yang masuk ke toko kemudian menodong, mendorong, dan mengancam kasir untuk menyerahkan uang dan sejumlah barang.

Namun ketika perampok itu masih menodong kasir, tiba-tiba ia jatuh tak sadarkan diri. Sang kasir, dari takut berubah jadi bingung. Ia kemudian memanggil orang lain dan bersama-sama memeriksa kondisi si perampok yang sama sekali tak bergerak.

Orang-orang semakin banyak dan ramai memasuki toko itu. Rekan perampok yang menunggu di luar pun akhirnya kabur, sementara jenazah kawannya yang tewas digotong ke luar toko beramai-ramai oleh kasir dan pengunjung toko. (Sumber: LiveLeak)

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini
Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024