Nenek 60 Tahun Tewas Tertabrak Troli Supermarket

CCTV nenek 60 tahun tewas tertabrak troli supermarket
Sumber :
  • Youtube

VIVAnews - Seorang wanita berusia 60 tahun tewas setelah tertabrak kereta troli supermarket yang dipenuhi beberapa kerat minuman. Isi kereta troli itu diperkirakan mencapai 150 kilogram.

Laman Dailymail, Senin 24 Juni 2013, melansir peristiwa ini terjadi pada Jumat pekan lalu di Supermarket Lianhua, Distrik Jiading, Shanghai, sekitar pukul 10 pagi. Dalam potongan gambar yang diperoleh dari kamera CCTV dan diunggah ke Youtube, terlihat wanita lansia itu sedang memegang kereta trolinya dengan tenang menuruni eskalator datar.

Tiba-tiba beberapa detik kemudian, troli berat yang penuh barang meluncur tak terkendali dari eskalator tersebut. Tidak sempat menyelamatkan diri, nenek ini tertabrak dengan telak, terlempar hingga tujuh meter.

Tak berapa lama kemudian dua orang pria yang panik, diduga pemilik kereta troli itu, bergegas turun menyelamatkan nenek tersebut. Mereka berusaha menolong dan melarikan dia ke RS terdekat akibat luka serius yang dideritanya.

Menurut laporan laman Stomp, pemilik troli menaruh 15 krat minuman ke dalam kereta belanjaannya. Wanita lansia itu tidak sanggup bertahan dan akhirnya meninggal di RS.

Polisi Shanghai masih terus menyelidiki kasus ini. Rekaman CCTV insiden ini bisa disaksikan di tautan ini. (umi)

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024