Misteri Catatan Bunuh Diri Seleb Cantik Bollywood

Jiah Khan
Sumber :
  • Facebook, Jiah Khan
VIVAlife - Kasus bunuh diri artis cantik Bollywood, Jiah Khan masih menjadi sorotan. Terlebih lagi, setelah catatan bunuh diri Jiah Kan terungkap ke publik. Dalam catatan itu, Jiah Khan menceritakan semua masalah hidupnya. 
Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Termasuk kisah asmaranya dengan aktor Suraj Pancholi yang berkonflik, dan tidak bahagia. Selain itu, dalam surat tersebut, Jiah menuliskan dirinya pernah melakukan aborsi dan diperkosa. 
Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Tetapi, belakangan ini catatan bunuh diri itu diragukan kebenarannya. Isunya surat yang ditulis Jiah sebelum mengakhiri hidupnya dengan gantung diri itu, diduga palsu.
Otto Hasibuan Klaim Pemilu 2024 Paling Damai, Bukan Paling Buruk

Dugaan tersebut dikaitkan dengan kehadiran sejumlah lima surat cinta Jiah untuk Pancholi. Dari surat cinta itu ditemukan kejanggalan pada catatan bunuh dirinya. Tulisan Jiah di surat cintanya untuk Pancholi, berbeda dengan tulisan tangannya di catatan bunuh diri artis tersebut. 

"Jika kamu melihat surat Jiah di rumah Suraj, kamu akan merasa ada sesuatu yang salah. Namun, kita harus lebih dulu mendapatkan konfirmasi dari ahli," kata salah satu petinggi kepolisian Juhu seperti dikutip dari Times of India.

Temuan itu melegakan hati ibunda Pancholi, Zarina Wahab. Maklum, kasus bunuh diri Jiah membuat putranya ikut terseret. Pancholi ditahan karena dianggap membantu Jiah memutuskan untuk bunuh diri. Pancholi dianggap sebagai salah satu alasan Jiah untuk mengakhiri hidupnya dengan singkat.

"Ibunda Jiah berpikir mereka hanya SMS atau menelepon. Tetapi, Jiah menulis surat cinta untuk anak saya. Kebenaran akan segera terungkap," ungkap Zarina.

Polisi terus berusaha mengusut kasus tersebut dan memecahkan misteri perbedaan tulisan tangan tersebut. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya