SOS-ANTV

FOTO: Ki Daus Bersama Wanita Cantik di SOS ANTV

Ki Daus dan D'Mojang di SOS ANTV
Sumber :
VIVAlife-
Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia
Memiliki pasangan, dengan usia terpaut jauh kini, banyak dialami sejumlah artis. Komedian Ki Daus misalnya, yang memiliki istri 35 tahun lebih muda.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Tampil di acara
3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil
Seputar Obrolan Selebriti (SOS) yang tayang di ANTV, Selasa, 11 Juni 2013, Ki Daus pun mengungkapkan triknya, saat memikat Dewi Lestari yang kini telah menjadi istrinya.


Ia bersyukur memiliki istri yang jauh lebih muda, namun bisa menerima segala kekurangannya. Sebagai istri, Dewi, kata Ki Daus, juga tidak pernah menuntut materi berlebih.


"Dewi menerima apa adanya saya.
Nggak nuntut
harus punya rumah sebelum menikah atau lainnya," kata Ki Daus.


Ia juga mengaku, pernikahannya saat ini sudah berjalan hampir tiga tahun, rumah tanggganya dengan Dewi selalu terasa tenteram, jauh dari gosip tak sedap. Rahasianya, kata Ki Daus, hanya saling jujur dan saling menghargai.


"Jangan bicara kasar, tapi bukan berarti memanjakan. Mengasihi, selalu humoris, dan bertoleransi. Itu juga jadi rahasia harmonis," kata Ki Daus lagi.


Ki Daus saat itu, bukan hanya tampil sebagai bintang tamu SOS ANTV seorang diri. Grup vokal wanita D'Mojang juga hadir sebagai bintang tamu siang itu.

D' Mojang yang beranggotakan, Ristha, Dyah dan Putri diminta komentarnya, soal menikah dengan pasangan beda usia. Bagi Dyah dan Putri, menjalani perkawinan dengan pasangan beda usia terpaut jauh sah-sah saja. Namun, Ristha, memiliki pandangan berbeda.


"Kalau aku, inginnya tidak beda terlalu jauh, tapi tetap lebih tua," ujarnya.


Saat disuruh memilih, menikah dengan pria lebih tua, seperti Ahmad Fathanah atau Eyang Subur, ketiganya pun kompak, memilih untuk dinikahi Ahamad Fathanah, tersangka dalam kasus suap kuota impor daging sapi.  "Saya pilih Fathanah," kata Ristha. Dyah dan Putri-pun, ikut memiliki pandangan sama. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya