Pria Kupang Dimakan Buaya, Hanya Disisakan Kepalanya

Buaya
Sumber :
  • Reuters
VIVAnews -
Perburuan Alien Belum Usai, Kawan
Seorang pria di Kupang, Nusa Tenggara Timur, tewas dimangsa buaya di sungai saat mencari ikan. Tim pencari menemukan kepalanya terapung di Sungai Amabi.

LSM Asal AS ini Diduga Ikut Campur Tangan Pemilu di Banyak Negara

Seperti diberitakan
2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan
News.com.au , yang mengutip pernyataan polisi pada Kamis 30 Mei 2013, korban bernama Sam Sem Ledo berusia 53 tahun. Ayah 11 anak ini tidak kembali ke rumahnya setelah izin pergi memancing pada Selasa lalu.


Akhirnya, keluarga melapor polisi dan melakukan pencarian ke sungai. Polisi mengatakan mereka awalnya menemukan keranjang kepiting milik Sam dan alat-alat pancing serta sandalnya.


Dalam penyusuran selanjutnya, polisi dan keluarga terkejut saat melihat kepala Sam mengapung di air. Organ tubuhnya, termasuk usus, ditemukan berceceran di dekat lokasi kepala tersebut.


"Kami bisa mengidentifikasinya karena kepalanya," kata anggota polisi Mohammad Slamet.


Slamet menduga Sam dimangsa buaya air asin yang memang banyak terdapat di sungai itu. Menurut catatan polisi, dalam satu setengah tahun terakhir sudah lima orang tewas dimangsa buaya di perairan itu. "Berhati-hatilah saat tinggal dengan habitat buaya," imbau Slamet.


Sebelumnya pada Januari lalu, warga Kupang juga berhasil menangkap yang selama ini meresahkan warga. Selama setahun terakhir, buaya tersebut berkeliaran di sekitar obyek wisata pantai, membuat warga khawatir. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya