Hentikan Tangisan, Ayah Masukkan Bayinya ke Freezer

Ilustrasi-Bayi
Sumber :
  • newsanchormom.blogspot.com
VIVAnews -
Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi
Seorang ayah di Washington, Amerika Serikat, didakwa atas percobaan pembunuhan atas tindakan sadis yang dilakukan pada bayinya yang baru berusia enam minggu. Bayi malang itu dimasukkan ke dalam freezer atau lemari pendingin es agar berhenti menangis.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Ayah biadab bernama Tyler Deutsch, 25, ini mengaku tidak tahan dengan tangisan anaknya, sehingga memasukkannya ke dalam freezer pada Sabtu pekan lalu. Beruntung, ibu bayi tersebut segera datang dan menyelamatkannya, lalu menelepon polisi.
9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!


Menurut juru bicara Sherrif Pierce County Ed Troyer, dilansir
Huffington Post
pekan ini, bayi itu sudah berada di dalam freezer selama sejam sebelum diselamatkan. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit dengan suhu tubuh di bawah normal, yaitu 28 derajat celcius.


Menurut situs Institut Kesehatan Nasional AS, suhu tubuh di bawah 35 derajat celcius berbahaya dan bisa mengakibatkan kematian jika tidak segera ditangani. Bayi perempuan malang itu juga mengalami beberapa patah tulang, mengindikasikan adanya tindak kekerasan.


"Kami tidak percaya ini adalah bentuk hukuman atau disiplin. Dia baru berusia enam minggu," kata Troyer.


Bayi itu sudah dalam kondisi stabil. Deutsch diadili atas percobaan pembunuhan pada 28 Mei. Pria ini diketahui tidak memiliki catatan kejahatan sebelumnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya