Gila, Pria Ini "Menyusu" Saat Siaran Langsung di TV

Pembawa acara tv di Belanda minum ASI langsung dari sumbernya
Sumber :
  • Youtube
VIVAnews -
Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar
Seorang pembawa acara televisi di Belanda panen kecaman lantaran melakukan tindakan tidak senonoh di sebuah program keluarga. Pada acara yang disiarkan live itu, dia meminum ASI, langsung dari payudara seorang ibu.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Diberitakan
Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen
News.com.au , Rabu 22 Mei 2013, aksi
nyeleneh
ini dilakukan pembawa acara Paul De Leeuw pada program Langs De Leeuw yang ditayangkan pada Sabtu malam lalu. Episode itu menampilkan beberapa orang ibu yang sedang memompa ASI, mempromosikan donor ASI.


Paul mengaku penasaran apa rasanya ASI. Tapi pria gay ini ingin meminumnya langsung dari sumbernya. Seorang ibu, Wendy, menyanggupinya dengan satu syarat "selama dia tidak menggigit."


Selama tayangan itu, memang hanya Wendy yang terang-terangan memperlihatkan buah dadanya saat memompa ASI, ibu-ibu yang lain menutupinya. Tanpa pikir panjang, Paul langsung meminum ASI Wendy di kedua payudaranya.


"Saya rasa yang ini lebih enak dari sebelahnya," kata Paul bercanda. "Sepertinya kau habis makan asparagus kemarin."


Adegan ini tidak ayal memicu kritikan dari warga Belanda di internet. Mereka mempertanyakan mengapa Wendy mau saja memberikan payudaranya pada pria botak itu. Wendy membela dirinya sendiri dengan mengatakan, "Ini kan demi tujuan yang baik."


Stasiun televisi yang menayangkan episode itu menolak meminta maaf karena menurut mereka, aksi Paul sama sekali tidak menampilkan seksualitas. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya