Pekerjaan Gila di Dunia: Mencium Ketiak

Ilustrasi kulit ketiak terasa gatal.
Sumber :
  • inmagine
VIVAnews -
Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 
Berbagai pekerjaan dilakukan orang untuk menafkahi hidup mereka, seperti yang paling gila sekalipun. Seperti yang dialami oleh Peta Jones yang bekerja untuk Unilever. Dia rela mencium ketiak orang tidak dikenal demi dibayar.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Seperti diberitakan
Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
News.com.au , posisi Jones di Unilever Australia adalah sebagai Penilai Wangi Deodoran. Kerjanya adalah mencium ketiak orang-orang untuk menentukan apakah deodoran yang dipakainya baik atau tidak.


"Pertama kali saya mencium ketiak, sangat aneh rasanya. Tapi setelah beberapa minggu, saya baik-baik saja," kata Jones.


Beberapa produk telah melalui pengujian hidungnya. Di antaranya adalah Rexona, Dove, Lynx dan Impulse. "Ketika saya mencium ketiak, saya menguji tingkat wangi, jenis wangi dan mengukur seberapa baik produk kami," kata Jones.


Jones bukanlah satu-satunya orang dengan pekerjaan yang gila. Mark Gooley dari Geelong, Australia, kerjanya setiap hari menggigit mainan kunyah anjing dan kuda buatan perusahaan Huds and Toke.


"Saya menguji kekenyalannya di mulut dan saya ingin agar anjing bisa menikmatinya. Anjing mungkin tidak bisa mengeluh, karena itu saya yang merasakannya," kata Gooley.


Paul McCorkell di Sydney lain lagi. Kerjanya melihati dinding untuk mengamati cat mengering. Bekerja di perusahaan Villawood, McCorkell, menguji seberapa cepat dan bagaimana bentuk ketika cat itu mengering.


"Saya melihat cat itu setiap menit dan mengevaluasi perubahan bentuknya. Kita perlu memastikan pelanggan senang saat cat itu kering sesuai dengan harapan mereka," kata McCorkell.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya