Bom Bola Golf Hancurkan Tangan Remaja di Inggris

Bola golf
Sumber :
  • mdwallpapers.com
VIVAnews -
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana
Seorang remaja di Kota Ipswich, Inggris, kehilangan kedua tangannya setelah sebuah bom kecil meledak. Bom itu berbentuk seperti bola golf dan dibuat tangan.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Diberitakan
Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Courier Mail , Jumat 10 Mei 2013, remaja 15 tahun ini tengah bersama ke lima kawannya yang berusia 15-18 tahun saat bom meledak sekitar pukul 2 waktu setempat di Dampier St. Leichhardt.


Menurut laporan saksi, setelah ledakan, ada dua remaja yang berlari menjauhi lokasi. Namun, belum diketahui apa yang memicu ledakan dan apa yang sedang mereka lakukan.


Remaja 15 tahun ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Princess Alexandra untuk menjalani operasi malam ini. Diperkirakan, remaja ini akan kehilangan dua tangannya akibat luka yang terlampau parah.


Dua temannya juga mengalami luka ringan dan sempat dirawat di rumah sakit. Tim penjinak bom langsung diturunkan ke lokasi.


Inspektur polisi Keith McDonald mengatakan bahwa dalam penyelidikan ditemukan bubuk mesiu dalam media peledak yang diduga adalah bola golf. "Yang kami tahu, ada peledak dalam bola tersebut yang menyebabkan ledakan. Tapi apa yang memicunya kami belum tahu," kata McDonald.

 

Setelah insiden tersebut, polisi memblokir jalanan tersebut dan mengumumkan situasi darurat. Belum diketahui siapa yang berada di balik bom bola golf tersebut dan apa motifnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya