Jadi Calon Bupati, Limbad Optimis Menang

Limbad
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews
VIVAlife - Limbad, sang pesulap yang identik dengan gaya diam seribu bahasa mantap hijrah ke dunia politik. Ia mencalonkan diri sebagai Bupati Tegal. Di tengah persaingan politik antar selebritas di jagad tanah air, Limbad terbilang optimis dalam hal ini.
Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

"Saya merasa sangat yakin kalau masyarakat Tegal dapat memberikan dukungan maksimal. Andaikan sudah ada pemilihan, mungkin saya sudah menang," kata Limbad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Keyakinan Limbad membawanya pada sebuah persiapan menuju dunia politik. Pesulap berambut gimbal ini juga sudah bertemu beberapa tokoh partai dan alim ulama. Tak hanya itu, ia bahkan telah berkompromi dengan masyarakat dari seluruh lapisan bawah, menengah, dan kalangan atas.
Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Pria kelahiran Tegal ini telah mendatangi kantor DPP Hanura untuk memastikan keseriusannya mengikuti pemilihan Oktober mendatang. Hal ini sebenarnya juga dilakukan Limbad saat mencalonkan diri sebagai Bupati Tegal, sejak tujuh tahun lalu.

Akan tetapi, karena pada tahun 2008 dirinya mengikuti ajang pencarian pesulap terbaik Indonesia, ia belum dapat melanjutkan perjuangannya. Diketahui, sebelumnya Limbad sudah memiliki pengalaman di bidang pemerintahan. Pasalnya ia sempat tercatat sebagai PNS di tahun 1996 hingga 2003. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya