10 Balas Dendam Tersadis Korban Perkosaan (2)

Ilustrasi/Protes anti kekerasan seksual terhadap anak
Sumber :
  • REUTERS/Amit Dave/File

VIVAnews - Perkosaan telah menjadi momok bagi seluruh wanita di seluruh dunia. Satu per satu kasus terus bermunculan di berbagai negara, seakan kejahatan ini tidak akan pernah berhenti.

Belakangan, kasus ini marak muncul di India. Di negara ini, korban perkosaan berkisar dari usia di atas 20-an hingga bocah lima tahun. Semuanya diperkosa secara sadis, seorang mahasiswi bahkan meninggal, memicu demo besar di seantero India. Dan terakhir, menimpa gadis belia usia 5 tahun, yang diculik dan diperkosa berhari-hari oleh tetangganya sendiri.

Tuntutan hukuman mati bagi para pelaku dianggap angan-angan semata. Kebanyakan pelaku dipenjara, dan bebas setelah masa tahanannya habis. Kemarahan korban dan keluarganya bisa dipastikan tidak terbendung lagi.

Inilah yang membuat beberapa orang korban akhirnya memilih menegakkan keadilan dengan cara mereka sendiri, seorang di antaranya bahkan membuat alat anti perkosaan yang dipastikan bisa membunuh pelaku.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Sebelumnya disampaikan lima daftar balas dendam korban perkosaan terhadap pemerkosanya. Berikut adalah daftar berikutnya yang dikutip dari listverse.com, mulai dari sebelum masehi hingga saat ini:

5. Si Pembakar Pemerkosa.
Antonio Cosme Velasco Soriano, divonis penjara sembilan tahun penjara karena memperkosa bocah 13 tahun. Namun tiga hari setelah vonis dia bebas dan santai minum kopi di sebuah kafe di Spanyol pada tahun 1998.

Ibu korban saat itu melintas. Dengan kurang ajarnya, Soriano menegurnya, "Bagaimana putrimu?"

Tidak banyak omong, ibu yang tidak disebutkan namanya ini lalu mengambil bensin dan membakar Soriano di kafe tersebut. Pria ini tewas 11 hari kemudian akibat luka bakar parah. Ibu ini dibebaskan setelah mendapatkan dukungan kuat dari masyarakat.

4. Si Pemenggal Kepala
Kisah ini terjadi di desa Makkapurva pada 2008. Saat itu seorang wanita berusia 35 tahun datang ke pasar, berlumuran darah, dan memegang kepala seorang pria yang disebutnya mencoba memperkosanya. Orang-orang di pasar itu histeris.

Dalam penyelidikan polisi, wanita yang tidak disebutkan namanya ini mengaku pria tersebut merangkulnya dari belakang saat dia sedang menyabit rumput untuk pakan ternak. Sontak saja, arit di tangannya menyabet leher pria itu hingga putus.

3. Nevin Yildirim
Pada September 2012, Nevin Yildirim yang sedang hamil melemparkan sebuah kepala pria di tengah-tengah alun-alun kota Turki. Pria itu adalah Nurettin Gider, tetangganya yang kerap memperkosanya. Tindakan sadis ini dilakukannya setelah Gider mengancam akan menyebarkan foto telanjang Yildrim pada suami dan keluarganya.

Khawatir martabat dan kehormatannya sirna, Yildrim membunuh Gider. Sebelum dipenggal, Gider ditusuk pisau dan ditembak 10 kali di kemaluannya. Luar biasa sakit pastinya.

2. Ratu Bandit
Phoolan Devi lahir di India tahun 1963 dari keluarga berkasta rendah. Setelah kabur dari keluarganya, dia jadi kekasih seorang seorang pemimpin kelompok bandit. Terjadi cekcok di kelompok tersebut, kekasihnya terbunuh, dan Devi diperkosa beramai-ramai selama tiga minggu.

Balas dendam, Devi membuat kelompok bandit  yang dia pimpin sendiri. Tahun 1981, dia menjadi dalang pembunuhan 22 orang warga desa di Behmai, termasuk di antaranya dua orang yang telah memperkosanya. Dia divonis 11 tahun penjara, lalu terpilih masuk parlemen. Pada 2001, dia terbunuh setelah seorang korbannya balas dendam.

1.Boudica
Nama Boudica melegenda sebagai prajurit perang perempuan pada abad ke 60 masehi. Kebanyakan kisahnya dibumbui mitos, namun para ahli sepakat dia adalah ratu suku Iceni di Inggris yang memimpin revolusi melawan kekaisaran Roma.

Sebelumnya, suaminya dibunuh oleh tentara Roma dan wilayah Iceni dijajah. Boudica dan putri-putrinya diperkosa dan diikat. Balas dendam, Boudica dan rakyatnya menggalang kekuatan. Pasukan yang dipimpinnya berhasil membuat pasukan Roma kalang kabut dan membakar kota Londinium (sekarang London). (umi)

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau
Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024