Kebakaran di RS Jiwa Tewaskan 36 Orang

Ilustrasi kebakaran.
Sumber :
  • ANTARA/M Risyal Hidayat

VIVAnews - Kebakaran menghanguskan sebuah rumah sakit jiwa di desa Ramenskiy, Rusia pada Jumat pukul 02:00 dini hari waktu setempat. Sebanyak 36 orang dilaporkan tewas terpanggang hidup-hidup akibat peristiwa kebakaran itu. Dua di antaranya merupakan petugas medis rumah sakit tersebut.

Dilansir kantor berita BBC, Jumat 26 April 2013, kebanyakan korban merupakan pasien di rumah sakit yang hanya terdiri dari satu lantai itu. Penyebab kebakaran hingga saat ini masih ditelusuri oleh pihak kepolisian setempat. Namun, kuat dugaan disebabkan oleh hubungan arus pendek listrik.

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana

Menurut informasi dari pihak kepolisian setempat, jatuhnya banyak korban jiwa disebabkan ketika api mulai menjalar dan membakar sebagian gedung rawat inap pasien kejiwaan tingkat tinggi. Mereka tidak dapat menyelamatkan diri karena jendela terhalang oleh teralis baja.

Petugas pemadam kebakaran yang berhasil menjinakkan si jago merah, mengatakan telah menemukan 12 jenazah pasien yang terbaring di tempat tidur mereka. Jumlah korban tewas diperkirakan masih akan bertambah karena menurut laporan kantor berita Ria Novosti, terdapat 41 pasien yang berada di rumah sakit itu.

Presiden Direktur P&G Indonesia Saranathan Ramaswamy

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Presiden Direktur Procter and Gamble (P&G) Indonesia, Saranathan Ramaswamy menilai, Indonesia memiliki prospek bisnis yang cerah di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024