VIDEO: Iklan Minuman Ini Bikin Heboh Dunia Maya

Cuplikan iklan Evian
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Perusahaan air minum asal Prancis, Evian, kembali membuat heboh dengan iklannya berjudul Baby & Me yang tayang di televisi. Hanya dalam waktu kurang dari satu minggu, iklan tersebut sudah ditonton lebih dari 29 juta kali melalui media sosial YouTube.

Menurut laman harian Daily Mail, Rabu 24 April 2013, iklan itu menceritakan sekelompok pria dan wanita dewasa yang terkejut ketika melihat bayangan mereka di cermin. Bayangan yang terlihat tidak sesuai fisik mereka, malah diri mereka sendiri ketika masih bayi.

Kemudian orang dewasa dan bayi ini melakukan gerakan tari dengan kompak. Menurut Direktur Merk Global Evian, Laurent Houel, maksud penggunaan sosok bayi di iklan ini karena ingin menggambarkan kemurnian kualitas produk yang mereka jual.

"Bayi-bayi ini murni seperti cerita dan warisan kami," ujar Houel.

Ini sesuai dengan pencitraan produk Evian yang memang telah dikenal publik sebagai produk air minum khusus bayi sejak tahun 1935. Sebelumnya Evian juga pernah memecahkan rekor dunia dengan iklan lainnya di tahun 2009 yang berjudul Roller Babies.

Menurut Guiness World Record, iklan itu ditonton oleh lebih dari 65juta pemirsa, sehingga membuatnya menjadi iklan online yang paling banyak ditonton sejauh ini.

Penasaran dengan iklan air mineral ini? Klik tautan ini.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

(ren)

Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024