Obama Bertemu Presiden Brazil

VIVAnews - Presiden AS Barack Obama membicarakan soal ekonomi dunia, energy dan lingkungan, dalam pertemuannya dengan Presiden Brazil Luis Inacio da Silva.

Maju Pilkada Kalsel 2024, Pasangan Muhidin-Hasnur Kantongi Restu Haji Isam

Perdagangan dengan Amerika Latin dan kasus warga di New Jersey yang berusaha membawa anaknya kembali dari Brazil juga menjadi topik pembicaraan keduanya saat bertemu di Gedung Putih, Sabtu 14 Maret 2009.

Kedua pemimpin juga berdiskusi soal forum internasional bulan depan G-20 dan KTT Amerika.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Converty

Brazil adalah mitra dagang utama AS, dan kebijakan ekonomi yang tepat akan membantu krisis ekonomi global lebih baik daripada lainnya.

Brazil sebagai negara Amerika Selatan terbesar, juga memiliki sumber daya alam minyak dan ethanol yang melimpah yang bisa menjadi peran kunci bagi AS menggantikan minyak dari Venezuela dan proses pergantian menuju sumber energy bersih.

Sinyal PKS Kembali Dukung Edy Rahmayadi di Pilkada Sumatera Utara?

Presiden Silva, memiliki hubungan yang cukup dekat dengan para pemimpin dari berbagai spectrum politik. Dia pernah diminta untuk melobo Obama bagi perdagangan bebas bagi Kolombia dan mencabut embago ekonomi bagi Kuba. (AP)

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Menlu Singapura Vivian Balakrishna

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Kedua Menteri tersebut optimis bahwa hubungan ekonomi Indonesia Singapura terus terjalin kuat melalui berbagai kerja sama bilateral yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024