Pria Gila Ngamuk di India, 9 Wanita Mati Dikapak

ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/Faddy Ravydera
VIVAnews -
Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania
Seorang pria tidak waras mengamuk di wilayah Chhattisharg, India, Kamis waktu setempat. Sembilan orang wanita berusia dari dua hingga 65 tahun tewas dikapak orang gila ini.

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

Diberitakan
Asosiasi Sepak Bola Palestina Serukan Sanksi Terhadap Tim Israel pada Pertemuan FIFA
Press Trust India, pelaku yang bernama Pandu Nagesia, 35 tahun, warga Desa Behratoli tiba-tiba mengamuk dengan menyerang empat wanita dan lima bocah perempuan. Seluruh korban sedang berkumpul dalam satu rumah ketika anggota keluarga pria bekerja.


"Tersangka Nagesia pertama membunuh wanita berusia 25 tahun dan bocah dua tahun dengan kapak. Setelah itu, dia beralih ke korban-korban lainnya. Korban sepertinya mengalami gangguan jiwa setelah istrinya mencampakkannya," kata kepala polisi distrik tersebut, Govardhan Singh Darroh.


Menurut warga desa, Nagesia sangat tertutup. Dia jarang meninggalkan rumah dan tidak membiarkan tetangga memasuki rumahnya.


"Ini adalah pembunuhan brutal yang dilakukan oleh pria yang bermental labil. Saya kaget ketika melihat mayat-mayat bergelimpangan di luar rumah," kata petugas setempat, CR Prasanna.


Keluarga korban akan menerima uang kompensasi dari pemerintah India sebesar masing-masing 25.000 rupee atau sekitar Rp4,5 juta. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya