DUNIA

Pasangan Ini Diserang Singa Saat Bercinta di Hutan

Wanita itu tewas mengenaskan, sementara prianya berhasil kabur.

ddd
Selasa, 26 Maret 2013, 01:12 Mohammad Adam, Tommy Adi Wibowo
Singa.
Singa. (predatoraware.wildlifedirect.org)
VIVAnews - Sepasang muda-mudi asal Zimbabwe yang sedang melakukan hubungan seks di sebuah hutan di kawasan Kariba dilaporkan telah diserang oleh singa. Sang wanita pun tewas mengenaskan.

Diberitakan laman News, 25 Maret 2013, wanita yang diidentifikasi bernama Sharai Mawera bersama pacarnya sedang melakukan hubungan seks di sebuah hutan lebat kemudian tiba-tiba seekor singa datang dan menerkam pasangan itu.

"Wanita itu meninggal secara mengenaskan. Ia dianiaya secara membabi buta oleh singa. Tapi, pacarnya berhasil melarikan diri dengan kondisi telanjang dan masih menggunakan kondom," kata seorang sumber dari myzimbabwe.com.

Ia menuturkan, pihak Otoritas Satwa Liar setempat menemukan mayat wanita itu dengan lengan terputus dan badan yang rusak berat. "Tapi mereka berhasil mengidentifikasi mayat wanita itu."

Pihak Taman Nasional dan Otoritas Satwa Liar setempat menyatakan bahwa sebelumnya sudah memperingatkan dalam banyak selebaran di kota-kota agar masyarakat waspada di hutan.

"Kami juga sangat melarang masyarakat melewati jalan setapak di hutan, karena itu sangat rentan terhadap serangan singa," kata pejabat itu.

Selain itu, untuk mengantisipasi serangan singa, banyak relawan yang menggunakan pengeras suara untuk mengingatkan warga kota tentang bahaya serangan harimau, terutama di tepian Danau Kariba.




© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
onlinejaya.com
27/03/2013
buset dah... nekat banget ente... udah kebelet aja dihutan... kena raja singa beneran deh...
Balas   • Laporkan
gintunganringin
26/03/2013
Kapok, benar2 kapok krn dah mati...itulah akibatnya kalo pacaran di semak2 hutan....muda mudi di negri ini jg banyak yg pacaran di semak2.....mrk pd lupa kalo disemak banyak ular, ulat, lipan, kalajengking
Balas   • Laporkan
wakidimiharjo
26/03/2013
lagian si cewek pake posisi nungging, ya dikira bini nya.. wkwkwk..
Balas   • Laporkan
kelly.s
26/03/2013
singanya cemburu tuh diterkam deh hahahahah....untung aja cowonya ga diterkam juga ,lari pontang-panting sampe kondomnya ga terlepas
Balas   • Laporkan
frogman
26/03/2013
emang ada harimau di Afrika...
Balas   • Laporkan
anton_sudarwo | 27/03/2013 | Laporkan
singa
anak_pejabat | 26/03/2013 | Laporkan
gk ada! yg ada manusia kodok kyk kau
eightoblast | 26/03/2013 | Laporkan
gak ada bang, adanya cacing tanah...


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com