Pasangan Ini Diserang Singa Saat Bercinta di Hutan

Singa Afrika Barat
Sumber :
  • predatoraware.wildlifedirect.org
VIVAnews
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
- Sepasang muda-mudi asal Zimbabwe yang sedang melakukan hubungan seks di sebuah hutan di kawasan Kariba dilaporkan telah diserang oleh singa. Sang wanita pun tewas mengenaskan.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Diberitakan laman News, 25 Maret 2013, wanita yang diidentifikasi bernama Sharai Mawera bersama pacarnya sedang melakukan hubungan seks di sebuah hutan lebat kemudian tiba-tiba seekor singa datang dan menerkam pasangan itu.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah


"Wanita itu meninggal secara mengenaskan. Ia dianiaya secara membabi buta oleh singa. Tapi, pacarnya berhasil melarikan diri dengan kondisi telanjang dan masih menggunakan kondom," kata seorang sumber dari myzimbabwe.com.


Ia menuturkan, pihak Otoritas Satwa Liar setempat menemukan mayat wanita itu dengan lengan terputus dan badan yang rusak berat. "Tapi mereka berhasil mengidentifikasi mayat wanita itu."


Pihak Taman Nasional dan Otoritas Satwa Liar setempat menyatakan bahwa sebelumnya sudah memperingatkan dalam banyak selebaran di kota-kota agar masyarakat waspada di hutan.


"Kami juga sangat melarang masyarakat melewati jalan setapak di hutan, karena itu sangat rentan terhadap serangan singa," kata pejabat itu.


Selain itu, untuk mengantisipasi serangan singa, banyak relawan yang menggunakan pengeras suara untuk mengingatkan warga kota tentang bahaya serangan harimau, terutama di tepian Danau Kariba.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya