Wanita Swiss Diduga Jadi Korban Pemerkosaan Brutal di India

Ilustrasi/Korban pelecehan seksual
Sumber :
  • istockphoto
VIVAlife - Aksi pemerkosaan brutal kembali terjadi di India. Delapan orang pemuda diduga memperkosa seorang turis berkebangsaan Swiss saat wanita tersebut sedang bersama suaminya di Madhya Pradesh, India, Jumat malam.
Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Kejadian itu bermula saat pasangan suami istri itu memutuskan untuk berlibur ke sebuah daerah di Madhya Pradesh, India Tengah. Penyerangan itu terjadi, ketika pasangan ini sedang bersepeda, dan memutuskan untuk berkemah di sebuah desa untuk bermalam. Tiba-tiba sekelompok pemuda menyerang pasangan itu secara brutal. Sang suami mengklaim, istrinya diperkosa, sementara ia dipukul dengan tongkat. 
Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

"Preman menyerang pasangan ini di sebuah desa dekat kota Datia," kata Inspektur Polisi Distrik CS Solanki sebagaimana dilansir laman Daily Mail.
Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Selain menyerang, sekelompok pria itu juga mengambil barang-barang milik pasangan suami istri itu. Geng brutal itu mengambil laptop, uang 10.000 rupee dan ponsel.

Wanita Swiss berusia 39 tahun itu kini telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan medis, dan membuktikan apakah benar wanita itu telah diperkosa.

Sejauh ini, Kepolisian setempat telah meminta keterangan terhadap sejumlah pihak yang diduga berkaitan dengan insiden tersebut. Namun, petugas masih memburu pelaku penyerangan terhadap dua warga negara Swiss itu.

Insiden ini menambah daftar panjang kasus kekerasan seksual yang terjadi di India. Belum lama ini kejadian serupa juga menimpa seorang mahasiswi berusia 23 tahun di New Delhi pada Desember 2012. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya