BaliSpirit Festival, Ketika Yoga dan Musik Bersinergi

Ilustrasi Yoga
Sumber :
  • istockphoto

VIVAlife - BaliSpirit Festival yang dikenal sebagai festival yoga terbesar ke-5 di seluruh dunia, kembali digelar di Ubud, Bali, pada 20-24 Maret 2013 mendatang. Selain yoga, festival yang dihelat di Bali Purnati dan Agung Rai Museum and Art (ARMA) itu, juga menghadirkan pertunjukan musik dunia.

"Program musik 2013 merupakan perayaan 'dinamika spiritual' yang ada dalam diri kita. Dinamika yang memahami bahwa semua perubahan diawali dari dalam diri," ujar penggagas dan pengarah musik festival, Robert Weber.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Pertunjukan musik yang mengusung tema One World, One Stage ini akan dipenuhi workshop djembe, didjeridu, kirtan, dan suara yang menghadirkan antara lain: NAHKO & Medicine For the People, OKA, Dustin Thomas, Rupa & the April Fishes, FILASTINE, Noam Blat, DIALOG DINI HARI, AJINAI, SUSU IBU, dan Dave Stringer.

“Sendiri atau berkolaborasi, kualitas para musisi yang akan tampil benar-benar luar biasa,” ujar salah seorang pendiri festival, Kadek Gunarta.

BaliSpirit Festival memiliki lebih dari 100 kelas yang dinamis dan unik. Didukung dengan beragam guru terkemuka di dunia yoga, tari, musik, serta penyembuhan holistik. Sementara itu sebagian besar keuntungan yang diperoleh festival akan digunakan untuk kelangsungan program jangkauan komunitas Ayo Kita Bicara HIV AIDS dan Bamboo Bali Re-Green.



Rekomendasi wisata dalam negeri, penginapan, dan penerbangan murah, kunjungi gonla.com.

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024