Foto Masa Lalu Artis Korea Kejutkan Fans

Yoo In Na
Sumber :
  • Google
VIVAlife - Penampilan artis Yoo In Na selalu mendapat perhatian dari penggemarnya. Selain bertubuh ramping, Yoo In Na juga cantik dan menawan. Namun, foto-foto masa lalunya yang beredar di dunia maya, mengejutkan penggemar artis tersebut. 

Bagaimana tidak? Dua foto masa lalunya, yang beredar di sebuah situs komunitas itu, sangat berbeda dengan sosok Yoo In Na yang sekarang. Ia nyaris tak dikenali penggemarnya dalam fotonya di masa lalu.

Foto masa lalu Yoo In Na

Seperti dikutip dari Soompi, bintang serial Secret Garden yang dikenal dengan senyumnya yang menawan, dalam foto tersebut terkesan tomboy. Rambutnya pendek dan wajahnya tanpa ekspresi. 

Dari foto masa lalunya, sama seklai tidak ditemukan sosok manis dan feminin Yoo In Na yang sekarang ini. Dan, hal itu membuat sejumlah penggemarnya terkejut. Mereka membanding-bandingkan Yoo In Na yang sekarang dengan yang di foto lama.

Mereka seakan tak percaya, melihat foto masa lalu Yoo In Na, yang nyaris tak dikenali itu. 

"Dia terlihat seperti orang yang berbeda," kata salah satu penggemar. "Saya terkejut dengan wajahnya di sekolah menengah," ungkap yang lainnya. 

Tetapi, ada juga yang membelanya. Mereka mengatakan, Yoo In Na terlihat berbeda karena usianya, yang masih sangat muda. "Yoo In Na masih sangat muda pada saat itu," ujar yang lain. (art)
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024