DUNIA

VIDEO: Nekat, Aksi Harlem Shake di Atas Pesawat

Tarian gila ini dilakukan saat pesawat dalam penerbangan.

ddd
Sabtu, 2 Maret 2013, 09:23 Mutia Nugraheni
Harlem Shake
Harlem Shake (daily mail)
VIVAnews - Demam Harlem Shake tak hanya terjadi di darat, air tapi juga udara. Setelah mahasiswa dari University of Georgia melakukan tarian gila di bawah air, kini giliran mahasiswa Colorado College yang melakukannya di udara.

Sekelompok mahasiswa Colorado tersebut melakukan tarian Harlem di tengah kursi penumpang dalam pesawat yang sedang dalam penerbangan. Meskipun hanya untuk hiburan, tapi Badan Pengawas Penerbangan Federal Amerika Serikat akan melakukan penyelidikan terkait aksi gila tersebut.

Hal itu karena tarian Harlem di atas pesawat dianggap bisa membahayakan keselamatan penerbangan. Lihat saja aksi nekat para mahasiswa tersebut dan penumpang pesawat di tautan video ini.

Harlem Shake merupakan tarian yang diciptakan pada 1981 dan sempat populer pada 2011. Baru-baru ini, oleh sekelompok pemuda asal Australia yang menamakan diri mereka TheSunnyCoastSkate, Harlem Shake kembali mencuri perhatian. Video goyang gila mereka yang berjudul "The Harlem Shake v1 (TSCS original)" di Youtube sudah ditonton 16 juta orang.




© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
audiotherapy
02/03/2013
CARI SENSASI
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com