VIDEO: Dapat Uang Miliaran, Pengemis Jujur Ketemu Kakak

Billy Ray Harris, pengemis jujur di Amerika Serikat
Sumber :
  • giveforward.com

VIVAnews - Pengemis jujur di Kansas City, Amerika Serikat bernama Billy Ray Harris jadi orang terkenal di Negeri Paman Sam setelah mengembalikan cincin seorang wanita bernama Sarah Darling.

Sarah yang berterima kasih, kemudian mengumpulkan donasi bagi Harris yang kini sudah terkumpul Rp1,4 miliar. Rupanya, berkah Harris tak sampai di situ saja.

Wajahnya yang kerap tampil di layar kaca, membuat Harris bertemu lagi dengan kakak perempuannya, Robyn. Mereka sempat terpisah selama 16 tahun.

Lihat videonya di

Diberitakan sebelumnya, kisah Harris bermula saat Sarah memberi sedekah padanya. Tapi, Sarah tidak sadar, cincin pemberian tunangannya ikut masuk cangkir kecil milik Harris.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Saat sadar cincinnnya tak ada, Sarah panik. "Sangat buruk, nilainya jauh lebih bernilai ketimbang harganya," kata Sarah.

Dia teringat Harris dan kembali mencari lelaki tua itu di tempatnya kemarin bertemu. Harris sudah tidak ada, Darling semakin panik. Keesokan harinya, dia kembali lagi dan menemukan Harris duduk di tempat sebelumnya.

"Saya tanya kepada dia 'apakah Anda ingat saya, saya tidak sengaja memberikan sesuatu yang sangat berharga bagi saya,' dan dia berkata 'apakah itu cincin? Ya, saya sengaja menyimpannya jika kau kembali lagi'," kenang Darling.

Harris bisa saja menjual cincin tersebut dan menggunakannya untuk makan atau membeli keperluannya sehari-hari. Namun, lelaki tunawisma ini tetap menyimpannya selama dua hari untuk dikembalikan pada pemiliknya.

Tindakan Harris ini menyentuh Darling dan suaminya. Keduanya lantas menggagas bantuan online untuk Harris di situs giveforward.com.  (sj)

Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024