Marah, Ibu di AS Paksa Anaknya Hisap Ganja

Jumlah ganja legal di Belanda
Sumber :
  • VIVAnews/Arfi Bambani Amri
VIVAnews -
Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
Seorang ibu di Utah, Amerika Serikat, memiliki cara yang tidak terpuji dalam mendidik anak-anaknya. Hanya karena anaknya memecahkan piring, seorang ibu memaksa anaknya menghirup ganja dan tega menuangkan saus Tobasco ke mata anaknya.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

"Ini bukan cara mendidik yang baik untuk anak. Ini jelas penyiksaan," kata Sersan Jason Hauer, polisi daerah setempat, dilansir
Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim
News.com.au , 22 Februari 2013.


Saat ini bocah laki-laki berumur 14 tahun itu sudah dikembalikan ke penjagaan ayahnya. Sementara ibu dan temannya yang melakukan penyiksaan akan menghadapi tuduhan kekerasan terhadap anak.


Robin Willette Rumsey, 38 tahun, ibu si anak dan temannya Krista Jean Miller, 33 tahun, ditangkap awal pekan ini. Kedua wanita itu mengaku sudah melakukan penyiksaan kepada anaknya sejak dua tahun lalu.


Selain menuangkan saus Tobasco ke mata anaknya. Kedua wanita itu juga pernah memaksa anaknya  menghisap ganja dan menuangkan alkohol ke wajah anaknya. Selain itu, mereka juga pernah mengunci anaknya di ruang bawah tanah.


"Menuangkan saus ke mata anaknya adalah salah satu bukti untuk menjebloskan para wanita itu ke penjara," kata Hauer.


Kasus ini masih menjadi misteri. Ada dugaan kalau kasus ini ada hubungannya dalam hak asuh anak, karena Rumsey sudah bercerai dengan suaminya. Tapi, sampai saat ini kasusnya masih berjalan di persidangan.


"Saat ini belum jelas apakah Rumsey dan Miller sudah punya pengacara atau tidak," tutup Hauer. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya