VIDEO: Baku Tembak Ala Film di Las Vegas Tewaskan Rapper AS

Baku tembak dan kecelakaan di Las Vegas, Amerika Serikat
Sumber :
  • REUTERS/Las Vegas Sun/Steve Marcus

VIVAnews - Adu balap mobil dan baku tembak seperti di film-film Hollywood terjadi di Las Vegas, Amerika Serikat, Kamis 21 Februari waktu setempat. Akibat kejadian ini, tiga orang tewas dan enam luka.

Dilaporkan CNN, salah satu korban tewas adalah Kenneth Cherry Jr, penyanyi rapper juga dikenal sebagai Kenny Clutch. Klarifikasi ini diungkapkan pengacara Clutch, Vicki Greco.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Menurut Greco, kematian kliennya itu mengejutkan. "Dia tidak punya catatan kriminal. Dia hanya anak yang baik yang ingin menjadi ayah yang baik," kata Greco.

Cherry Jr yang berasal dari Oakland, California ini memiliki dua anak dan kini tinggal di Las Vegas. Lihat video baku tembak bak di film tersebut di

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Insiden itu bermula dari adu mulut antara pengendara mobil SUV Range Rover Sport dan Maserati di sebuah parkiran di hotel Aria, sekitar pukul 4.20 pagi

Menurut laporan Sheriff Las Vegas, Douglas Gillespie, cekcok dilanjutkan di jalanan. Kedua mobil adu balap dan pengendaranya baku tembak. Pengendara Maserati tertembak dan mobilnya menabrak sebuah taksi. Taksi itu langsung terbakar.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies

Tiga orang yang tewas adalah pengendara Maserati, supir taksi dan seorang penumpang.  Setelah melepaskan tembakan, pengendara Range Rover kabur.

Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Pengamat politik yang merupakan Peneliti Utama BRIN menyebut upaya Prabowo Subianto untuk merangkul parpol lain non-pendukungnya, sesuai dengan janji kampanyenya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024