Baku Tembak Ala Film di Las Vegas, Tiga Orang Tewas

Baku tembak dan kecelakaan di Las Vegas, Amerika Serikat
Sumber :
  • REUTERS/Las Vegas Sun/Steve Marcus

VIVAnews - Adu balap mobil dan baku tembak seperti di film-film Hollywood terjadi di Las Vegas, Amerika Serikat. Tiga orang tewas dan beberapa orang terluka saat dua kendaraan saling adu peluru di jalur ramai Las Vegas Strip.

Diberitakan CNN, insiden itu terjadi pada Kamis pagi waktu setempat di Vegas, yang berjuluk kota yang tidak pernah tidur. Insiden itu menghancurkan sebuah mobil mewah merk Maserati, membakar sebuah taksi dan empat mobil lainnya.

"Peristiwa ini hanya bisa kau temui di film, saya terkejut. Awalnya kami ingin kembali ke hotel karena terlalu takut, tapi kami penasaran," kata seorang saksi mata, turis asal Jerman, Christine Gerstenberger, yang baru pertama kali ke kota pusat judi itu.

Menurut laporan Sheriff Las Vegas, Douglas Gillespie, insiden itu bermula dari adu mulut antara pengendara mobil SUV Range Rover Sport dan Maserati di sebuah parkiran di hotel Aria, sekitar pukul 4.20 pagi.

Cekcok dilanjutkan di jalanan. Kedua mobil adu balap dan pengendaranya baku tembak. Pengendara Maserati tertembak dan mobilnya menabrak sebuah taksi.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Taksi itu langsung terbakar. Tiga orang yang tewas adalah pengendara Maserati, supir taksi dan seorang penumpang. Belum disebutkan identitas para korban.

Empat mobil lainnya ikut terlibat kecelakaan beruntun itu. Tiga orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit. Mobil mewah miliaran rupiah itu ringsek di tengah jalan.

Gillespie mengatakan saat ini polisi tengah melacak keberadaan pelaku dengan mobil SUV itu. Dalam rekaman CCTV, mobil tersebut langsung melesat meninggalkan lokasi dan hingga kini tidak terlacak.

Insiden ini menambah daftar panjang kekerasan akibat senjata api. Kasus terbesar dalam beberapa bulan terakhir ini adalah penembakan di SD Sandy Hook, Connecticut, yang menewaskan 26 orang, termasuk 20 anak-anak. Upaya pemerintahan Barack Obama memberangus pemilikan senjata api belum rampung juga. (ren)

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Usai pertandingan tersebut, ternyata Pratama Arhan langsung curhat kepada sang istri, Azizah Salsha melalui pesan singkat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024