Dua Sejoli Batal Bunuh Diri Sambil Bugil

Sepasang Kekasih
Sumber :
  • http://indotopinfo.com

VIVAnews - Sepasang kekasih baru-baru ini membuat heboh para pengendara di jalanan Kota Guangzhou, provinsi Guangdong, China. Mereka tampil tanpa busana dan berusaha bunuh diri dengan cara terjun dari jembatan.

Sontak aksi itu jadi tontonan masyarakat sekitar lokasi pada Rabu waktu setempat. Banyak pengendara yang berhenti hanya sekedar menonton dan berupaya menenangkan keduanya agar tidak melakukan aksi nekat tersebut.

Kedua justru menolak untuk dibujuk. "Orang tua kami tidak ingin kami bersama-sama. Itu menyakitkan, kami selalu ingin bersama dan saya akan buktikan kesemua orang, kalau kami ingin bersama dalam situasi apapun," teriak keduanya saat berupaya dievakuasi oleh warga.

Situasi makin tegang, setelah keduanya mulai berusaha untuk terjun dari jembatan setinggi 30 kaki. Polisi pun tiba dilokasi dan berupaya membujuk pasangan yang tidak disebutkan namanya itu.

Usaha yang cukup alot itu akhirnya membuahkan hasil. Keduanya memutuskan mengurungkan upaya bunuh diri.

"Kami terus membujuknya. Evakuasi sempat terhambat karena angin cukup kencang. Kami menunggu dan akhirnya mereka mau. Keduanya langsung diberi selimut karena kedinginan," kata juru bicara kepolisian setempat yang dilansir Orange.co.uk, Kamis 21 Februari 2013.

Daftar Harga Pangan 16 April 2024: Beras hingga Daging Turun

Menurut polisi, pasangan itu berusaha bunuh diri, karena orang tua mereka tidak merestui hubungan asmara keduanya. Mereka mengaku tidak ingin dipisahkan.

Akibat peristiwa tersebut, terjadi kemacetan yang cukup panjang. Polisi memang sempat memblokir jalan saat melakukan evakuasi. (ren)

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Heru Budi Tegaskan ASN DKI Tak Ada WFH: Media Saja Masuk

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menegaskan, tidak ada penerapan kerja dari rumah (work from home/WFH) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) jajarannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024