Mengenal Sosok Miss Indonesia 2013 Vania Larissa

Miss Indonesia 2013 Vania Larissa
Sumber :
  • facebook.com/VLIGT
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Miss Kalimantan Barat, Vania Larissa, berhasil menjadi meraih gelar Miss Indonesia 2013. Ia mengalahkan finalis lainnya yang menjadi tiga besar yaitu Jawa Tengah, dan Jawa Barat.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Gadis kelahiran 18 November 1995 itu, memang tampil menonjol ketika tahap 10 besar, 5 besar sampai akhirnya menjadi 3 besar. Dalam tahap 3 besar, masing-masing kandidat diberikan satu pertanyaan yang sama dari Chairwoman Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Mereka pun menjawab dengan tegas dan mantap pertanyaan tersebut. Vania yang memiliki kemampuan bernyanyi seriosa juga memukau dewan juri dengan nyanyiannya. Setelah melalui penilaian yang cukup alot, akhirnya dewan juri memutuskan bahwa gadis berusia 19 tahun itu menjadi pemegang mahkota Miss Indonesia 2013.


"Kenapa Vania? Karena kita menilai tidak di
stage
saja, tapi juga ketika di karantina itu 60 persen. Kita lihat
manner
-nya, lihat apakah dia
smart enough
untuk jawab pertanyaan. Kita cari sosok yang bisa mewakili Indonesia," ujar Liliana saat ditemui usai Malam Puncak Miss Indonesia 2013 di JIExpo Kemayoran, Rabu malam, 20 Februari 2013.


Vania mengaku tak pernah menyangka bisa menjadi Miss Indonesia 2013. Setelah kemenangannya ini, ia akan langsung mempersiapkan diri maju ke ajang Miss World 2013 yang akan diselenggarakan di Indonesia.


"
Nggak
pernah terlintas, tapi pernah bermimpi jadi
princess
. Saya sadar ini mewakili Indonesia untuk terus berusaha mengembangkan potensi diri saya supaya
nggak
mengecewakan di ajang internasional," ucapnya.


Kemampuan bernyanyi seriosa yang dimiliki Vania juga pernah mengantarkan dirinya memenangkan salah satu program pencarian bakat di televisi pada tahun 2010. Selain dikenal memiliki bakat seriosa, Vania juga mampu bermain piano serta lancar Berbahasa Inggris serta Mandarin.


Prestasi lainnya yang pernah direngkuh Vania adalah menjuarai lomba
story telling
pada saat SMP dan se-Kalimantan Barat pada tahun 2009. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya