Siswa SMP di AS Mati Setelah Menembak Kepala Sendiri

Ilustrasi
Sumber :
VIVAnews -
Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension
Seorang siswa SMP di Oklahoma, Amerika Serikat, bunuh diri dengan cara menembak kepala sendiri di toilet sekolah, Senin waktu setempat.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Triston Stephens, 15, siswa kelas tiga di SMP Coweta itu ditemukan tewas pada Senin pagi sekitar pukul 08.35 waktu setempat. Peristiwa ini sontak menimbulkan kepanikan di sekolah tersebut.
Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus


Daily Mail
, Selasa 5 Februari 2013, mengatakan bahwa pihak sekolah langsung menutup sekolah untuk sementara waktu. Siswa kelas tiga SMP kemudian digiring menuju ke ruang olah raga sekolah, sementara sisanya dipulangkan.


Polisi menyatakan Stephens tewas akibat menembak kepalanya sendiri dengan pistol. Belum ditemukan motif di balik bunuh diri tersebut. Tidak jelas juga apakah remaja itu meninggalkan pesan bunuh diri.


Kepala Sekolah Coweta, Jeff Holmes mengungkapkan ketidakpercayaannya bahwa Stephen bunuh diri karena diganggu oleh teman-temannya, walau saat jumpa wartawan kemarin siang, karyawan lainnya menyatakan itu dengan jelas.


Kemarin malam, beberapa siswa mengadakan doa bersama untuk mengenang Stephen. Siswa pun terlelap dalam emosinya. "Aku benar-benar syok. Aku ketakutan sekarang. Ini benar-benar aneh," ujar salah satu siswa, Jaci Sappington.


Demi membantu proses pemulihan siswa yang mengalami trauma akibat kejadian itu, pihak sekolah menyiapkan guru pembimbing.


Peristiwa ini menambah daftar panjang kekerasan akibat senjata, dua bulan pasca tragedi penembakan di SD Sandy Hook yang menewaskan 26 orang. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya