DUNIA

Main Tarik Tambang, Jari Remaja di AS Putus

Keduanya kehilangan empat jari saat talinya melilit mereka.

ddd
Rabu, 6 Februari 2013, 10:39 Denny Armandhanu
Permainan tarik tambang
Permainan tarik tambang (Reuters/Kirsten Neumann)

VIVAnews - Permainan tarik tambang yang seharusnya menyenangkan berakhir petaka di California, Amerika Serikat. Jari-jemari dua remaja putus saat terjadi kecelakaan dalam permainan ini.

Diberitakan BBC, insiden ini terjadi pada saat jam istirahat Senin sore lalu di SMA South El Monte, Los Angeles. Dua korban adalah pria dan wanita yang berusia sekitar 18 tahun.

Menurut laporan sekolah, keduanya kehilangan empat jari mereka dalam insiden itu. Laporan berbeda disampaikan polisi yang mengatakan remaja wanita itu kehilangan tiga jari kanannya dan dua jari kiri.

Belum jelas sepanjang apa jari mereka putus. Reuters menuliskan saat ini tim dokter berupaya untuk menyambung beberapa buku dari jari-jari mereka.

Guru di sekolah tersebut, Nick Salerno, mengatakan insiden itu terjadi saat tali yang digunakan untuk tarik tambang putus dan melilit jari-jari mereka. Tidak disebutkan berapa orang yang terlibat dalam permainan tersebut.

Insiden ini sebelumnya juga pernah terjadi di Minnesota, AS, pada 2008 lalu. Empat jari seorang wanita hilang saat kecelakaan pada tarik tambang. Beruntung, tim dokter berhasil menyambungnya kembali.

Pada tahun 2007, dua murid di Colorado mengalami luka parah pada lengannya saat bermain permainan yang membutuhkan fisik yang prima ini.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
No Pain No Game
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com